24
Mei
08

Nasib Terry yang hanya jadi pengganti

Moskow – Jika saja Didier Drogba tidak “jahil” mencolek pipi Nemanja Vidic, tropi juara Liga Champions bisa saja tak jadi milik Manchester United. Yang pasti, kalau Drogba masih ada maka jatah tendangan penalti John Terry pun merupakan haknya.

Tiga menit menjelang berakhirnya waktu tambahan, beberapa pemain MU terlibat kericuhan kecil dengan pemain Chelsea. Pada suatu ketika, Drogba terlihat melayangkan tangannya ke arah pipi Vidic.

Meski ayunan tangan pemain “Si Biru” dari Pantai Gading tersebut relatif pelan, wasit langsung mengeluarkan kartu merah. Dengan terlihat uring-uringan dan terus menggerutu, Drogba harus rela keluar lapangan karena pelanggaran yang seharusnya tak perlu dilakukan.

Kian memalukan buat Drogba, karena berkat kartu tersebut namanya kini abadi terukir sebagai orang kedua yang dikartumerah di final Liga Champions, setelah kiper Arsenal Jens Lehman pada tahun 2006.

Di sisa waktu yang sudah tak genap lima menit lagi, kehadiran Drogba memang niscaya tak berpengaruh apa-apa, pun jika insiden kartu merah tak terjadi. Tapi lain halnya dengan babak adu penalti yang lantas terjadi.

Ketidakhadiran Drogba memaksa Terry menjadi salah satu dari kelima orang pertama yang mengambil penalti. Seperti diketahui, kapten Chelsea itu terpeleset dan gagal menendang dengan baik. Padahal mereka akan jadi juara jika kelima pengeksekusi mampu mencetak gol, mengingat Cristiano Ronaldo yang jadi penendang ketiga MU tak bisa menuntaskan tugasnya.

“John (Terry) tak ada dalam lima orang pertama yang seharusnya menendang, tapi hal berubah dalam pertandingan. Beberapa orang sakit dan dikeluarkannya Drogba membuat kami harus mengubahnya,” tutur sekondan Avram Grant di Chelsea, Henk Ten Cate, seperti dilansir The Sun.

“Kami sudah amat banyak berlatih penalti sepanjang pekan ini dan dia sangat percaya diri. Kami semua percaya diri,” lanjut dia.

Pada akhirnya, mahkota juara jadi milik Ronaldo cs, Chelsea pulang tanpa piala, dan Terry pun berlinang air mata. Semua karena kartu merah yang diterima Drogba? Entahlah. Kris Fathoni W – detiksport


0 Responses to “Nasib Terry yang hanya jadi pengganti”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Jumlah Pengunjung

  • 1,185,288 Orang

Kalender

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Salam Hormat Dari Administrator.

Tujuan utama Blog ini bukan untuk sarana promosi/iklan melainkan Semata-mata hanya proses pembelajaran penulis dalam mengenal Dunia Blog & Duni Internet. Untuk itu Penulis meminta maaf jika dalam isi terlalu banyak salah dan kekurangan serta mohon maaf yang sebesar-besarnya dan minta ijin kepada administrator Web, Situs atau Blog dan yang lainnya yang merasa jika ada sebagian tulisannya yang penulis sunting di Blog ini. Serta penulis juga meminta ijin kepada pemilik situs, web dan sejenisnya jika dirasa tak nyaman atas tindakan penulis yang ikut sharing atau me-link-kan informasi dari situs, web, Blog dan sejenisnya yang Bapak/Ibu/Sdr Miliki atau prilaku penulis yang tak sesuai dengan etika keilmuan dalam dunia cyber. Terimakasih.

%d blogger menyukai ini: