27
Mei
08

Paulo tidak Memenuhi Kriteria, dan dipastikan tidak ikut Seleksi di Persib

BANDUNG, (PR).-
Pemain asing baru dari Brasil, Paulo Ribeiro Pereira dipastikan tidak akan ikut seleksi di Persib. Menurut keterangan agennya di Malaysia, Edi Waluyo, Paulo tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan Persib dan secara kualitas masih di bawah Edvaldo Goncalves Pereira (Brasil), striker klub My Team Malaysia yang akan ikut seleksi di Persib.

“Dia ada di Malaysia. Sudah beberapa hari ikut tes dulu di sini, tapi kualitasnya biasa-biasa saja. Saya tidak akan mengirim dia ikut seleksi di Persib,” ujar Edi ketika dihubungi melalui sambungan telefon internasional, Senin (26/5).

Menurut dia, Paulo sempat ikut berlatih bersama klub My Team. Namun, pelatih My Team juga tidak merekomendasikan ikut seleksi di Persib. “Peluang untuk ikut seleksi pada Edvaldo,” ujarnya.

Ia menjelaskan, peluang Edvaldo bisa datang ke Bandung sebelum melawan Sriwijaya FC masih fifty-fifty. Edvaldo saat ini masih terikat kontrak dengan My Team dan tengah menjalani persiapan menghadapi Piala Malaysia yang bergulir 11 Juni mendatang. “Saya sudah pesan tiket untuk dia. Saya sedang membujuk dia. Jika manajemen My Team mengizinkan, dia bisa langsung ke Bandung dalam dua atau tiga hari,” ujarnya.

Satu pemain asing lain yang rencananya ikut seleksi ke Bandung, Ivan Boskovic (Montenegro) masih terkendala visa. Sampai saat ini, belum ada kepastian jadwal kedatangan pemain berusia 26 tahun itu. “Tiket dia sudah di-open. Tinggal menunggu visa keluar,” ujarnya.

Persib sendiri tampaknya tidak akan mengincar pemain dari Benua Afrika karena sulit mendapatkan visa masuk ke Indonesia, sehingga ada kekhawatiran keluar izin kerja juga memakan waktu cukup lama. Sebaliknya, kompetisi Liga Super Indonesia bergulir sekitar enam pekan lagi.

Menurut Asisten Pelatih Robby Darwis, berdasarkan informasi yang diperoleh dari sang agen, Boskovic baru bisa sampai di Bandung dalam dua atau tiga hari ke depan. Padahal rencananya, Rabu (28/5) ini Persib akan menggelar seleksi bagi pemain asing pelamar melalui sebuah partai uji coba melawan 007 FC, klub divisi III PSSI.

Kendati kemungkinan program seleksi itu urung digelar, pelatih Jaya Hartono memastikan partai uji coba melawan 007 FC tetap akan berlangsung dengan fokus utama persiapan menuju laga persahabatan penting melawan Sriwijaya FC pada 3 Juni. Namun, Jaya menegaskan, sebelum 3 Juni harus sudah ada pemain pelamar yang datang.

“Persib sudah memberikan lampu hijau untuk kedatangan pemain pelamar. Saya sudah bilang kepada agen soal program Persib. Silakan pemain pelamar datang pada 26 atau 27 dan Rabunya akan diseleksi pada pertandingan uji coba lawan tim ringan, untuk menentukan siapa saja yang akan tampil lawan Sriwijaya FC. Kalau ternyata sekarang pemain pelamarnya tidak datang, masalahnya bukan di Persib,” tutur Jaya di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin (26/5).

Jika pemain pelamar datang dekat dengan waktu pertandingan melawan Sriwijaya FC, seperti halnya Edvaldo yang direncanakan datang pada 2 Juni, menurut Jaya, tidak tertutup kemungkinan bisa diturunkan untuk memperkuat Persib pada partai tersebut. Namun, sebelumnya, Jaya akan melihat kesiapan pemain tersebut, khususnya dari kondisi fisik.

“Kalau memang bagus, ya, silakan. Dia bisa tampil memperkuat Persib. Akan tetapi, saya tidak jamin kondisi dia siap untuk tampil karena kemungkinan besar kondisi fisiknya masih kelelahan setelah menempuh perjalanan ke Bandung,” tutur Jaya.


0 Responses to “Paulo tidak Memenuhi Kriteria, dan dipastikan tidak ikut Seleksi di Persib”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Jumlah Pengunjung

  • 1,185,288 Orang

Kalender

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Salam Hormat Dari Administrator.

Tujuan utama Blog ini bukan untuk sarana promosi/iklan melainkan Semata-mata hanya proses pembelajaran penulis dalam mengenal Dunia Blog & Duni Internet. Untuk itu Penulis meminta maaf jika dalam isi terlalu banyak salah dan kekurangan serta mohon maaf yang sebesar-besarnya dan minta ijin kepada administrator Web, Situs atau Blog dan yang lainnya yang merasa jika ada sebagian tulisannya yang penulis sunting di Blog ini. Serta penulis juga meminta ijin kepada pemilik situs, web dan sejenisnya jika dirasa tak nyaman atas tindakan penulis yang ikut sharing atau me-link-kan informasi dari situs, web, Blog dan sejenisnya yang Bapak/Ibu/Sdr Miliki atau prilaku penulis yang tak sesuai dengan etika keilmuan dalam dunia cyber. Terimakasih.

%d blogger menyukai ini: