28
Mei
08

Ancelotti Merapat ke Stamford Bridge

MILAN, SELASA – Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, dikabarkan mulai merapat ke Stamford Bridge untuk menjadi pelatih Chelsea pada musim mendatang. Rumor ini diembuskan La Repubblica, setelah melihat adanya pertemuan di Swiss antara Ancelotti dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

Selama ini memang sudah beredar rumor Ancelotti masuk bursa pelatih The Blues. Pasalnya, klub London tersebut terus mencari figur pelatih dengan catatan prestasi hebat setelah memecat Jose Mourinho pada bulan
September lalu–kini Chelsea juga sudah memecat Avram Grant yang ditunjuk menggantikan Mourinho.

Semua rumor itu kian mendekati kenyataan setelah Ancelotti terlihat ada bersama dengan Abramovich di Geneva. Menurut laporan di Italia, pertemuan tersebut untuk mewujudkan rencana yang sudah disusun oleh Chelsea.

Namun Ancelotti membantah spekulasi perpindahan itu. Menurut mantan pemain Milan tersebut, keberadaannya di Swiss hanya semata-mata untuk berlibur, bukan untuk membicarakan kemungkinan dirinya pindah ke London Barat.

“Saya di sini untuk liburan sehingga saya bisa santai. Abramovich? Saya benar-benar tak mengenalnya dan sangat menyenangkan jika saya hanya memikirkan tentang Milan, bukan hal lain,” tegas Ancelotti kepada La Repubblica, Selasa (27/5).

Pada musim 2007/08 yang baru selesai, Milan gagal meraih hasil yang memuaskan. Setelah langkahnya terhenti di perdelapanfinal Liga Champions, Rossoneri juga hanya finis di posisi liga klasemen Serie-A sehingga musim depan mereka harus puas tampil di kompetisi nomor dua Eropa, Piala UEFA.

Kenyataan tersbut membuat manajemen Milan kecewa. Karena itu muncul rumor bahwa Ancelotti akan lengser dari kursi pelatih dan Marcello Lippi bakal jadi suksesornya.

Meskipun belum ada pernyataan resmi dari kubu Milan, tapi fakta bahwa Ancelotti bertemu dengan Abramovich memberikan indikasi bahwa dia (Ancelotti,red) bakal hijrah dari San Siro. Apalagi, Abramovich dikabarkan siap mengeluarkan dana besar hanya untuk mendapatkan pelatih tersebut. (GL/LOU)

Sumber: Bola-Kompas


0 Responses to “Ancelotti Merapat ke Stamford Bridge”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Jumlah Pengunjung

  • 1,185,288 Orang

Kalender

Mei 2008
S S R K J S M
    Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Salam Hormat Dari Administrator.

Tujuan utama Blog ini bukan untuk sarana promosi/iklan melainkan Semata-mata hanya proses pembelajaran penulis dalam mengenal Dunia Blog & Duni Internet. Untuk itu Penulis meminta maaf jika dalam isi terlalu banyak salah dan kekurangan serta mohon maaf yang sebesar-besarnya dan minta ijin kepada administrator Web, Situs atau Blog dan yang lainnya yang merasa jika ada sebagian tulisannya yang penulis sunting di Blog ini. Serta penulis juga meminta ijin kepada pemilik situs, web dan sejenisnya jika dirasa tak nyaman atas tindakan penulis yang ikut sharing atau me-link-kan informasi dari situs, web, Blog dan sejenisnya yang Bapak/Ibu/Sdr Miliki atau prilaku penulis yang tak sesuai dengan etika keilmuan dalam dunia cyber. Terimakasih.

%d blogger menyukai ini: