02
Nov
08

PERSIB KALAHKAN AREMA 2-1

BANDUNG, (PRLM).- Pelatih Persib, Jaya Hartono tak mampu menyembunyikan kegembiraannya ketika wasit meniup peluit panjang memastikan kemenangan Persib 2-1 atas Arema Malang pada lanjutan kompetisi Liga Indonesia di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu malam.

Persib sudah unggul 2-0 sampai dengan menit 38 melalui Hilton (16) dan Nyech (23), sebelum pemain asing Arema, Traore membalas lewat tendangan keras kaki kanannya.

Kedudukan imbang 2-1 pada saat turun minum beberapa kali nyaris berubah ketika pemain-pemain kedua tim berkali-kali saling menekan pertahanan lawan. Namun sampai bubaran kedudukan tetap 2-1 untuk Persib.

Kedua tim semalam tampil di stadion tertutup tanpa penonton, kecuali ofisial, petugas keamanan dan para wartawan. ( Sumber: Pikiran Rakyat Online Minggu, 02/11/2008 20:59:00 WIB )

Gol  balasan Arema  Malang  seharus nya tidak  terjadi jika  palang  pintu Persib yang di kawal  Nyek Nyobe, Maman, dan Nova  bisa  berkoordinasi dengan  baik. Karena selama ini  kelemahan  Tim  Maung Bandung ini adalah terletak pada barisan belakang. Terbukti dengan  banyaknya jumlah  Gol yang bersarang ke Gawang Tema Mursadad sampe pertandingan ke-15 di paruh pertama ISL 2008 ini, dan hampir di setiap pertandingan persib selalu ke bobolan dengan selisih Gol adalah 26-18.

Para pemain belakang Persib Bandung saya melihatnya terlalu berambisius untuk menyerang sehingga lupa kalau untuk kembali menutup ruang belakang dan hal ini menyisakan banyak ruang yang leluasa bagi tim lawan dalam melakukan serangan balik dan membobol gawang Persib. Padahal hal ini yang selalu di wanti-wanti dan selalu di bicarakan untuk selalu menjadi perhatian Jaya Hartono dalam mengintruksikan anak buahnya di lapangan. Apakah Jaya Harrtono yang kurang respek dengan sejumlah masukan, ataukah karena pemaen belakang Persib pada egois. Mudah-mudahan di 2 sisa pertandingan di paruh pertama ini Persib bisa maksimal dan menambah kemenangan untuk mengatrol posisinya ke papan atas dan semoga juga di paruh kedua nanti Persib Lebih Jaya, Mudah-mudahn bisa jadi Juara. Amin…

Persib Aku selalu Mendukungmu.

Para Pemaen Semangatlah…. dan Kang Jaya, Punten terus lecut semangat pemaen. tekniknya juga lebih di tingkatkan y…..!!!



0 Responses to “PERSIB KALAHKAN AREMA 2-1”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Jumlah Pengunjung

  • 1,185,288 Orang

Kalender

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Salam Hormat Dari Administrator.

Tujuan utama Blog ini bukan untuk sarana promosi/iklan melainkan Semata-mata hanya proses pembelajaran penulis dalam mengenal Dunia Blog & Duni Internet. Untuk itu Penulis meminta maaf jika dalam isi terlalu banyak salah dan kekurangan serta mohon maaf yang sebesar-besarnya dan minta ijin kepada administrator Web, Situs atau Blog dan yang lainnya yang merasa jika ada sebagian tulisannya yang penulis sunting di Blog ini. Serta penulis juga meminta ijin kepada pemilik situs, web dan sejenisnya jika dirasa tak nyaman atas tindakan penulis yang ikut sharing atau me-link-kan informasi dari situs, web, Blog dan sejenisnya yang Bapak/Ibu/Sdr Miliki atau prilaku penulis yang tak sesuai dengan etika keilmuan dalam dunia cyber. Terimakasih.

%d blogger menyukai ini: