14
Okt
10

Pemerintah dan Dinas PU Kab. Sukabumi Mohon Tinjau Lebih Jauh Pembangunan Jalan Tahun 2010

Sebaiknya pemerintah dan Dnas PU khususnya melakukan kajian dan tinjauan secara menyeluruh terhadap hasil kinerja para kontraktor atas pembangunan hasil tender yang telah diserahkannya dari berbagai dinas terkait. Salah satu contoh nampak jelas yitu terhadap hasil pembangunan atau peningkatan poros jalan. Tidak dapat dipungkiri, hasil yang diperoleh dari anggaran yang begitu sangat besar akan terasa sia-sia jika melihat hasil pembangunannya tidak seperti yang diharapkan. Banyak kontraktor yang mengakalil untuk hasil untung yag lebih besar dari diturnkannya kwalitas bahan bangunan dan atau pembangunan jalan yang tidak diselesaikan sesuai panjangnya jalan yang tertera dalam kontrak. yang mana akhirnya, pengaspalan yang sealakadarnya, saat hujan turun aspalnyapun hanyut di bawa air dan atau saat kendaraan menapaki jalan hotmik yang beberapa hari setelah dibangun, akhirnya aspalnya amblas lg. dan akhirnya bolong lagi. serta masih banyak kasus-kasus yang lainnya.


2 Responses to “Pemerintah dan Dinas PU Kab. Sukabumi Mohon Tinjau Lebih Jauh Pembangunan Jalan Tahun 2010”


  1. 1 Dans Ramadhani
    10 September, 2011 pukul 12:52 pm

    betul sekali, contohnya di jalan Cidahu, padahal jalan ini jalan hidup, banyak perusahaan ternama, kadang saatsaat tertentu bisa dijadikan jalan alternatif. tp kondisinya massa Allah sangat memprihatinkan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Jumlah Pengunjung

  • 1,185,288 Orang

Kalender

Oktober 2010
S S R K J S M
« Nov   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Salam Hormat Dari Administrator.

Tujuan utama Blog ini bukan untuk sarana promosi/iklan melainkan Semata-mata hanya proses pembelajaran penulis dalam mengenal Dunia Blog & Duni Internet. Untuk itu Penulis meminta maaf jika dalam isi terlalu banyak salah dan kekurangan serta mohon maaf yang sebesar-besarnya dan minta ijin kepada administrator Web, Situs atau Blog dan yang lainnya yang merasa jika ada sebagian tulisannya yang penulis sunting di Blog ini. Serta penulis juga meminta ijin kepada pemilik situs, web dan sejenisnya jika dirasa tak nyaman atas tindakan penulis yang ikut sharing atau me-link-kan informasi dari situs, web, Blog dan sejenisnya yang Bapak/Ibu/Sdr Miliki atau prilaku penulis yang tak sesuai dengan etika keilmuan dalam dunia cyber. Terimakasih.

%d blogger menyukai ini: