11
Nov
10

Mayat Perempuan ditemukan di Pantai Wisata Citepus Palabuhanratu.

Sesosok mayat perempuan tak dikenal, ditemukan terdampar di pinggir Pantai Citepus Istana Kepresidenan di Ds. Citepus, Kec. Palabuhanratu, Rabu (10/11) pukul 14.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan oleh salah seorang pengunjung yang sedang berjalan-jalan di pantai, yakni Aris (14) warga Kp. Panguragan, Ds. Karangmoncol, Kec. Panguragan, Kab. Cirebon. Ketika ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telentang yang hanya menggunakan BH dan celana dalam.

“Saat saksi Aris menemukan mayat tersebut, dia langsung melaporkannya kepada kami. Saat itu juga, kita langsung menerjunkan sejumlah anggota ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk mengevakuasi mayat korban. Mayat tersebut dievakuasi hingga dibawa ke kamar mayat RSUD Palabuhanratu oleh anggota kita, dibantu anggota Polsek Palabuhanratu,” ujar Kasatpolair Wil. Palabuhanratu, Ajun Komisaris Amran Kusnandar ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (10/11).

Menurut dia, mayat tersebut terdampar di pinggir Pantai Citepus Istana Kpresidenan, dekat hamparan batu karang. Kondisi tubuhnya masih lemas dan belum membusuk. Diduga, korban tewas belum lama yang diperkirakan baru tadi pagi. Selain itu, anggota tubuhnya masih utuh, namun terdapat sejumlah luka goresan. Seperti kulit kepala belakangnya sobek sekitar dua sentimeter, di mata kirinya terdapat luka lebam dan di kaki kanannya terdapat luka lecet akibat goresan.

“Luka-luka itu diduga akibat tergores batu karang. Dari hasil visum et revertum pihak RSUD Palabuhanratu, tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan. Dugaan sementara, korban tewas akibat terjatuh ke laut hingga akhirnya tewas tenggelam. Kemungkinan, itu terjadi sehabis korban pulang ziarah di Tenjoresmi karena lokasi penemuan mayatnya dekat dengan tempat ziarah tersebut,” kata Amran.

Ia menyebutkan, ciri-ciri korban, antara lain kulit sawo matang, rambut lurus sebahu, tinggi badan kira-kira 155 cm, umur sekira 35 tahun, di telinga kanannya memakai anting. Selain itu, ketika ditemukan hanya mengenakan BH warna krem bermotif bunga dan celana dalam warna merah muda. “Ciri khususnya, hanya memakai anting sebelah di telinga kanannya,” tuturnya.

Amran menambahkan, sehubungan mayat tersebut tanpa identitas, sehingga pihaknya memberitahukan kepada masyarakat apabila ada yang mengenali ciri-ciri mayat korban, segera lapor kepada pihak Satpolair Wil. Palabuhanratu atau ke kantor polsek terdekat. “Kalau ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, apalagi dengan ciri-ciri tersebut, secepatnya datang ke kantor kami atau ke polsek setempat. Mayat korbannya hingga kini masih disimpan di kamar mayat RSUD Palabuhanratu,” katanya.
Sumber: (Pkiran-rakyat Online. 10 Nopember 2010)


4 Responses to “Mayat Perempuan ditemukan di Pantai Wisata Citepus Palabuhanratu.”


  1. 1 rian fajar
    26 Januari, 2011 pukul 1:02 pm

    you is sien

  2. 2 dewi
    19 Desember, 2011 pukul 7:35 am

    DEWI SARANKAH JGN MENGGADA2 KTEMU IBUNDA KU…BLM TENTU NAMPAK SM ORG YG HATIY BLM SUCI..BUNDA ADA TP NGA SUKA KL ORG BYK MULUT BHG…KRN BUNDA TAKUT SM ALLAH…BUNDA KU ORG ISLAM…SEKALI LG SODARAKU SEMUAH,,JIN JAHAT,ATO SETAN YG BLM ISLAM BS AJA NGAKU2 BUNDA,PADAHAL ITU BKN BUNDA….HATI2 DLM TIPU DAYA JIN JAHAT…

  3. 3 dewi
    19 Desember, 2011 pukul 7:45 am

    DEWI NGA SUKA BYK ORG YG MENGADA KETEMU BUNDA RATU…..SEBAGE KIYAI YG ILMUY TINGGI AJA BLM TENTU KETEMU..KRN KEBAYAKAN ILMUY ADA HITAMNY…BUNDA NGA SUKA…CERITA DAN MITOS ADA TP KBAYAKAN BHG BS AJA JIN ,SETAN NGADA2 NGAKU….IBUNDA KU….DASAR BODO…..LGIAN NGAPAIN SIII KAJG IBU KU DI OMOGIN TRS KEMANA2….SEKALI LG JGN MENGHINA IBUNDA KU DEWI NGA TERIMA BYK MANUSIA PODO NGOMONGIN IBUNDA…OKE KL KITA PUNYA ILMU BUAT APA DI PAMERKAN KE MITOS2 DEWI PLG NGA SUKA…ADA2 AJA KNP JGN MEYEMBAH IBUNDAKU SEMBAHLAH GUSTI ALLAH ENGI MENUSO …BUNDA JG UDA NGA BUTU KEKAYAAN NGRTOS…BIAR ONO ISTANA BUNDA BOTEN SENANG TENG ISTANA KRN BUNDA SENANG Y D CRBN


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Jumlah Pengunjung

  • 1,185,288 Orang

Kalender

November 2010
S S R K J S M
« Okt    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Salam Hormat Dari Administrator.

Tujuan utama Blog ini bukan untuk sarana promosi/iklan melainkan Semata-mata hanya proses pembelajaran penulis dalam mengenal Dunia Blog & Duni Internet. Untuk itu Penulis meminta maaf jika dalam isi terlalu banyak salah dan kekurangan serta mohon maaf yang sebesar-besarnya dan minta ijin kepada administrator Web, Situs atau Blog dan yang lainnya yang merasa jika ada sebagian tulisannya yang penulis sunting di Blog ini. Serta penulis juga meminta ijin kepada pemilik situs, web dan sejenisnya jika dirasa tak nyaman atas tindakan penulis yang ikut sharing atau me-link-kan informasi dari situs, web, Blog dan sejenisnya yang Bapak/Ibu/Sdr Miliki atau prilaku penulis yang tak sesuai dengan etika keilmuan dalam dunia cyber. Terimakasih.

%d blogger menyukai ini: